Pemain Drama India Ranveer Dan Ishani Tayang Di SCTV

Posted on Mar 27 2016 - 8:44pm by Sutarni

Daftar Lengkap Nama dan Foto Pemain Drama India : RANVEER DAN ISHANI Tayang Hanya di SCTV – Sahabat pembaca setia sekalian yang saya sangat sayangi, Pada kesempatan kali ini saya selaku admin dari artisterbaru.com akan berbagi tentang postingan yang berjudul Nama Pemain Pemain FTV Ranveer Dan Ishani, Pemain Film Ranveer Dan Ishani, Pemain Sinetron Ranveer Dan Ishani, Daftar lengkap nama pemeran FTV Ranveer Dan Ishani, Drama India yang dibintangi oleh Shakti Aurora, Radhika Madan dan beberapa pemain pendukung yang lainnya. Postingan saya pada kali ini akan memberikan ulasan tentang Drama India SCTV yang berjudul ‘ Ranveer Dan Ishani ‘ meliputi daftar nama pemain Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani, foto pemain FTV Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani, biodata pemain Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani, dan twitter para pemain Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani, Dan apabila kalian ingin mengetahui tentang kumpulan judul lagu ost dan soundtrack yang akan dijadikan sebagai backsong pada Drama India ini, Maka jangan lewatkan tayangan selengkapnya hanya pada hari ini di SCTV. Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani akan mulai tayang pada hari Senin tanggal ( 28 Maret 2016 ) Pukul 12 : 30 wib, Dan akan tayang Setiap hari Senin-Jumat, hanya di SCTV. Ngomong-ngomong nih yah, pasti kalian Mau tau khan nama dan foto pemain Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani selengkapnya..??Ok deh cek dibawah ini yah..

Twitter Pemain Sinetron Ranveer Dan Ishani SCTV

  • Twitter dari Shakti Arora adalah : @shaktiarora
  • Twitter dari Radhika Madan adalah : @radhikamadan01

Jangan lewatkan tayangan selengkapnya hanya pada Drama India yang berjudul Ranveer Dan Ishani akan mulai tayang pada hari Minggu (28 Maret 2016) Pukul 12 : 30 wib, tayang hanya di channel televisi kesayangan kalian semua yaitu di SCTV. Drama India di SCTV tayang setiap hari Senin-Jumat Pukul 12 : 30 wib ,hanya di SCTV. Ok deh, Bagi kalian para pencinta Sinetron Drama India Berikut ini daftar lengkap nama dan foto para pemain Drama India di SCTV yang berjudul ‘ Ranveer Dan Ishani ‘.

Daftar Lengkap Nama Pemain FTV Ranveer Dan Ishani SCTV

  1. Shakti Arora sebagai Ranveer Kailash Vaghela
  2. Radhika Madan sebagai Ishani Ranveer
  3. Arjun Bijlani sebagai Shikhar Raj Narayan Mehra
  4. Mohit Abrol sebagai Nirbhay Singh Ahlawat
  5. Ravjeet Singh sebagai Chirag Ketan Mehta
  6. Smriti Khanna sebagai Hritika Zaveri
  7. Akanksha Juneja sebagai Naina
  8. Shahab Khan sebagai Kailash Vaghela
  9. Utkarsha Naik sebagai Amba Kailash Vaghela
  10. Hardik Thakkar sebagai Prateek Parekh
  11. Deep Jaitely sebagai Uttam
  12. Parul Chauhan sebagai Aarti
  13. Dolly Sohi sebagai Rajeshwari sebagai Vikram
  14. Gaurav Sarode sebagai Shivam
  15. Gautam Gupta sebagai Sharman Mitesh Parekh
  16. Gauri Pradhan Tejwani sebagai Falguni Harshad Parekh
  17. Prithvi Sankhala sebagai Harshad Govardhandas Parekh
  18. Hiten Tejwani sebagai Nitin Joshi
  19. Maleeka Ghai sebagai Madhavi Parekh
  20. Aparna Dixit sebagai Gauri
  21. Sarita Joshi sebagai Hansa Govardhandas Parekh
  22. Anmol Parnami sebagai Devarsh Mitesh Parekh
  23. Poonam Pandey sebagai Krisha Devarsh Parekh
  24. Nitin Vakharia sebagai Mitesh Govardhandas Parekh
  25. Manisha Kanojia / Roma Navani sebagai Chaitali Mitesh Parekh
  26. Anas Khan sebagai Manas Shah
  27. Tisha Kapoor sebagai Disha Manas Shah
  28. Hetal Yadav sebagai Shweta Ketan Mehta
  29. Pallavi Rao sebagai Laxmi
  30. Urmila Nimbalkar / Charu Mehra sebagai Parul
  31. Deepak Dutta sebagai Raj Narayan Mehra
  32. Sweetly Walia sebagai Bibi Shikhar
  33. Dipali Kamath sebagai Kanchan Raj Narayan Mehra
  34. Supriya Shailaja sebagai Nimisha Ketan Mehta
  35. Mohsin Khan sebagai Roumil
  36. Zaara Khan sebagai Ruchika
  37. Sanjai Gandhi sebagai Sanjeev Zaveri
  38. Giriraj Kabra sebagai Rishi Vyas
  39. Kunal Bhatia sebagai mithali naag
  40. Amita Choksi sebagai Vishakha Manhar Parekh
  41. dll (dan lain-lain)

Foto Pemain Drama India Ranveer Dan Ishani  SCTV

Foto Shakti Arora Pemain Serial Drama India : Ranveer Dan Ishani Tayang Di SCTV

Shakti Arora

Foto Radhika Madan Pemain Serial Drama India : Ranveer Dan Ishani Tayang Di SCTV

Radhika-Madan

Semoga bisa memberikan suatu manfaat bagi para pembaca sekalian.[at].

Tags:

kumpulan lagu ranveer dan ishani, pemain ranveer dan ishani, judul lagu ost ranveer dan ishani, ranveer dan ishani sctv, ranveer dan ishani, film ranveer dan ishani, foto pemain ranveer dan ishani, Pemeran ranveer dan ishani, foto ranveer dan ishani, Pemain Film ranveer dan ishani

27 Comments so far. Feel free to join this conversation.

  1. ost ranveer dan ishani March 31, 2016 at 2:17 pm - Reply

    sepertinya bagus drama ini,, memang akhir-akhir ini banyak drama india yang sedang ngetrend di tv kita hehe.. termasuk drama ranveer dan ishani.

  2. arielastri chelsea lusyana April 2, 2016 at 1:59 pm - Reply

    Aku ska bgt nonton ranveer dan ishani film nya bagus

  3. doni April 2, 2016 at 9:05 pm - Reply

    hy
    kmu lgi ngapain

  4. shani larasati April 7, 2016 at 1:53 pm - Reply

    udaa nga sbar nnton ranfier dan ishani nhe,,,ranfier dan ishani mantaaaaap dee…..

  5. Iramunte April 13, 2016 at 1:24 pm - Reply

    Bgus bgt:)

  6. ella agustin April 23, 2016 at 7:00 pm - Reply

    aku seneng kalo lagi lihat chirak dan ishani beradegan mesra

  7. Ratna May 9, 2016 at 4:26 pm - Reply

    Kalau bisa sinetron ini tayang 2 jam

  8. Nick3vil May 21, 2016 at 1:22 am - Reply

    Kalau bisa tambah jam tayang ranvieer dan ishani dan jangan terlalu banyak iklan, terima kasih SCTV

  9. Nick3vil May 21, 2016 at 1:27 am - Reply

    SCTV Top, Ranveer dan ishani kalau bisa tayang tiap hari. Ndak sabar nunggu tayang sampai saya nonton di you tube habis duit beli kuota

  10. Ryan key (suami), muti (istri ryan) May 22, 2016 at 1:22 pm - Reply

    Aq istri dr ryankey38@gmail,aq mulai mngikuti flm ranveer dan ishani yg pkl stgh 3,pasangan pemeran ke-2 ny klop banget,mdh2an pasangan sungguhan,tp ak gk sabar nggu flm ni,tayangnya cm senin- jumat,iklnny bnyk,gk sesuai sm waktu tayangnya,pndptku sm dgn tmn2 d atas,hari/jam tayangnya mauny d tambah donk sctv,ok sctv ,tq,jaya terus.. .

  11. aida June 18, 2016 at 9:25 pm - Reply

    sediiih bgdt nih saat isyani mencintai ranver malah ranver jd benci isyani,,,, :'(, SCTV iklannya jgn lama2 dong

  12. vita June 25, 2016 at 9:48 pm - Reply

    Rasa ny 2 jam itu kurang nonton film ny ranvheer dan isyani kalo bisa seharian mau nonton film ny truss seru banget film ny

  13. Yuli June 26, 2016 at 5:46 pm - Reply

    Apa gag ada yg jual kaset.nya gitu meskipun udah lihat d sctv tp kalo ada kaset.nya pasti aq mau beli dan nonton lagi.

  14. Margi June 27, 2016 at 5:44 pm - Reply

    Sangat suka …sampai ga kelewat utk tauangannya tiap.hari…mohon utk dpt d putar ulang apabila sdh habis episodenya…ga ada bosennya bwt d tonton…tq

  15. Leli June 29, 2016 at 11:27 pm - Reply

    Mohon info judul judul lagu yang di pake di sinema drama ranveer dan ishani, saya suka dengan backsound nya tapi nyari di youtube gak ketemu karena gak tau judulnya. Lagu back sound yang ada di episode 170. Makasi. SCTV keren

  16. novi asmara June 30, 2016 at 5:15 am - Reply

    Saya tidak pern trlwatkn, kalau blh tolong iklnnya jgn trllu lma.

  17. Yanti June 30, 2016 at 9:08 am - Reply

    Sy penggemar serial ranveer&ishani,berharap ada tayangan ulangny.

  18. micky June 30, 2016 at 10:03 am - Reply

    kak post daftar lagu yg jadi sountracknya donk.. 🙂

  19. Indri June 30, 2016 at 8:04 pm - Reply

    Ranveer dan ishani sangat cocok.. Aku suka kalian berdua, Cinta kalian berdua takkan terpisahkan meski bnyak cobaan yang datang.

  20. Adinda July 3, 2016 at 8:41 am - Reply

    Aduhhh film ishani dan ranveer itu benar2 seru awalx sih aku nggk suka filmx tapi semenjak aku nonton waktu itu benar benar aku suka banget apalagi ranveer yang mencintai ishani dengan tulus dan konflikx itu tentang ada byk org yang menghalangi cinta mereka tapi ranveer dan ishani tlh membuktikan kekuatan cinta sesungguhnya,, SCTV maaf yaa tapi klu bisa jam tayangx ditambah dan iklanx dikurangi:)

  21. ella damayanti July 11, 2016 at 8:18 pm - Reply

    shakti arora fans ku ,, i love you shakti arora,

  22. a zha July 19, 2016 at 2:24 pm - Reply

    film ini bgus bgt suka bkin baper

  23. mega rahayu July 29, 2016 at 1:35 am - Reply

    Akuu suka banget film ini lohh. Apa lagi kalo liat pemainnya yang baik seperti ishani. Asli kalau nonton ini bisa baperrr. Ilyishaniranveershikhar. Aku gak suka sama retika dari awal dimain aja aku ngak suka

  24. Widya September 11, 2016 at 9:01 am - Reply

    Ini sinetron favorit saya. Disayangkan untuk episode tetakhir. Saya sangat jatuh cinta dengan sinetron ini. Ranveer dan Ishani adalah best caple. Semoga memang pasangan hidup. I love, Ranveer dan Ishani.

  25. STAFABAND MOBILE September 13, 2016 at 6:56 pm - Reply

    thanks bro

  26. musik1 March 11, 2017 at 2:08 am - Reply

    Ntap bang hhe

  27. Iwbku June 23, 2017 at 6:43 pm - Reply

    makasih infonya gan..

Leave A Response